Membuat Iklan itu Bukan Untuk Closing

Guys... pernah ga ada rasa malas dan jenuh menghampiri ketika setiap hari ketika ngiklan di medsos tapi berasa ga ada hasilnya? boro2 ada yang beli, yang like komen aja ga ada? nyesek kan?

Saya tau sekali rasanya, karena saya juga sering begitu. Bertahun2 mengalami begitu, dari mulai gabung sampai sekarang ini hihi...

Tapi, ingat kawan... Iklan itu bukan bertujuan langsung mendatangkan pembeli. Iklan itu bertujuan mendatangkan leads atau prospek  (bener ga ya nulisnya 😁), semakin banyak leads yang membaca iklan kita, semakin banyak dan semakin sering orang melihat iklan kita, semakin besar kemungkinan kita untuk closing.

Terus sampai kapan ngiklannya?
Selama bisnisnya pengen tetep ada, ya jangan berhenti ngiklan. Jadi kalau ada yang bilang bisnisnya pengen besar, pengen terus ada, tapi males ngiklan, berarti dia OMDO 🤔 Lah ngiklan terus2an aja blm tentu laku, apalagi engga?

Sekelas brand Coca Cola aja yang udah laku dan dikenal di pasaran menghabiskan tidak kurang dari 3 milyar dollar pertahun untuk iklannya, diperkirakan menghabiskan 5-10% untuk iklan onlinenya yang berarti 150-300jt dollar per tahun.

Masa kita yang baru mulai bisnis udah males ngiklan? padahal iklannya gratis pula, tinggal update status di FB, upload foto di Instagram, ganti profil BBM, ganti status di WA, GRATIS lo guys. Tapi kok males?

Pernah lihat iklan MEIKARTA? disetel tiap hari, lebih dari sekali, sampe sekarang saya ga tau iklan apa itu, tapi saking sering lihat, suka tidak suka, lama2 nempel deh di otak saya iklannya. Dan setau saya, produknya juga belum ada kan? 😊

So, ga usah baper kalau iklan kita ga ada yang LIKE atau gak ada yang KOMEN. Tetaplah konsisten NGIKLAN, terserah apapun caranya, hard selling, soft selling, covert selling, dll, saya pastikan dari sekian jumlah teman di FBmu, PASTI ada yang melihat statusmu. Soal closing, serahkan itu pada sang pemberi Rizki, biarkan jd ranahNya, yang penting kita sudah berusaha maksimal.

Dan ingat, iklan sekarang tidak selalu closing sekarang. Orang yang membeli produkmu hari ini, bisa jadi hasil dari iklan kita bulan lalu.
Dan.. ga penting banyak yang LIKE atau komen, yang penting banyak closing 😂

Semangat ngiklan ya :-*
Kita berdoa sukses sama2 ya :-*
Next Post Previous Post
2 Comments
  • michelle
    michelle August 10, 2019 at 2:52 PM

    Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    • Admin Blog
      Admin Blog April 21, 2020 at 7:29 AM

      ohhhh

Add Comment
comment url