Manfaat Daun Jarak Pagar Bagi Bayi dan Kesehatan


Manfaat Daun jarak bagi bayi 

1. Mengobati perut kembung
Manfaat daun jarak pagar yang telah terkenal sejak dahulu adalah untuk menyembuhkan perut kembung. Caranya pun sangat mudah yaiut dengan memanggang beberapa lembar daun jarak di atas api agar sedikit layu. Oleskan sedikit minyak kelapa lalu tempelkan pada perut bayi.

2.  Mengatasi Keputihan pada Lidah
Sisa-sisa ASI yang menempel pada lidah bayi akan merubah warna lidah bayi menjadi putih pucat. Segera atasi dengan meneterkan getah daun jarak yang maish muda pada lidah bayi. Efeknya akan dirasakan ketika keputihan akan keluar ersam aliur bayi.

3.  Menyembuhkan Masuk Angin
Masik angin pada bayi memang membuat orang tua khawatir. Segeralah untuk mengingat manfaat daari daun jarak pagar. Caranya tempatkan beberapa lembar daun jarak diatas api. Tambahkan minyak kayu putih lalu tempelkan pada area perut, dada, dan punggung bayi.

4.  Menurunkan Demam
Demam bukanlah suatu penyakit melainkan gejala dari suatu penyakit. Segara turunkan demam si bayi agar idak menimbulkan masalah kesehatan lain. Basahi beberapa lembar daun jarak pagar, lalu tempelkan pada dahi dan ubun-ubun si kecil. Tunggu beberapa saat maka demam akan turun perlahan.

Manfaat Daun Jarak Pagar untuk Kesehatan
1.  Mengobati Bekas Luka
Bekas luka atau koreng yang belum kering cenderung akan memberikan sensasi perih disertai gatal. Daun jarak pagar hadir sebagai salah satu solusi penanganan yang tepat. Caranya adalah dengan menumbuk beberapa lembar daun jarak kemudian menempelkannya pada koreng atau bekas luka.

2.  Melancarkan Proses Melahirkan
Meski masih membutuhkan penelitian lebih lanjut, khasiat daun jarak untuk memperlancar proses melahirkan perlu Anda buktikan sediri. Manfaat ini merupakan manfaat turun temurun dan dari mulut ke mulut.

3.  Menyembukan Kelumpukan Otot Wajah
Jangan sampai wajah Anda yang cantik menawan berkurang karena otot wajah yang mengendur. Rutinlah menempelkan daun jarak pada wajah Anda untuk mencegah kelumpuhan otot wajah. Namun pastikan daun yang ada gunakan sudah terbebas dari kuman dan bakteri.

4.  Mengatasi Kanker Serviks
Salah satu penyembuhan kanker serviks yang bisa anda lakukan adalah dengan rutin mengkonsumsi air rebusan daun jarak pagar. Daun ini dimethyl sulfoxide yang mampu secara efektif menjaga kesehatan daerah kewanitaan anda.

5. Memperbesar Alat Vital
Untuk kaum pria yang tidak percaya diri karena tidak memiliki ukuran alat vital yang diinginkan, anda tidak perlu khawatir. Hanya dengan rutin menggosokan daun jarak pagar pada alat vital, maka tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan alat vital yang lebih besar dari sebelumnya.

6. Mengobati Radang Telinga 
Radang telinga tidak boleh dibiarakan karena akan berakibat kan lebih buruk dari waktu ke waktu. Meneterkan enam tetes getah daun jarak pagar dilakukan sebagai salah satu alternatif penyembuhan. Lakukang langkah ini sampai perandangan pada telinga anda sembuh sempurna.

7. Menyembukan Sakit Gigi
Sakit gigi pada area gigi yang berlubang kini dengan mudah dapat diatasi. Cukup dengan meneteskan getah daun jarak pagar pada gigi berlobang yang sakit, makan zat antimikrobanya akan bekerja efektif untuk mengurangi rasa nyeri pada gigi Anda.

8.  Mengobati Sariawan
Sariawan akan membuat nafsu makan menurun. Selain itu. penyakit ini juga bisa membuat bau pada mulut yang diakibatkan karena aktifitas bakteri. Atas dengan getah daun jarak pagar pada area sariawan. Lakukan langkah ini tiga kali sehari sampai sariawan sembuh.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • michelle
    michelle August 10, 2019 at 2:51 PM

    ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

Add Comment
comment url