Contoh Format Model F Yang Sering digunakan Desa

Di Desa tidak terlepas dari berbagai macam surat-surat yang digunakan untuk keperluan kelancaran Administrasi Desa, salah satu surat yang tidak terlepas dari administrasi desa adalah Model F. Model formulir ini kami sajikan dalam format Excel. Di mana anda sangat mudah untuk menggunakan nya. Khusus nya bagi Petugas Registrai (PRG) harus mampu mengunakan dan menguasai setiap format model F ini, karena PRG memiliki tugas untuk membantu Sekretaris Desa dalam masalah kependudukan.

Model Formulir atau yang biasa disebut oleh para Sekretaris Desa Model F ini di gunakan untuk keperluan Formulir permohonan Katu Keluarga (KK) Baru (Model F-1.15), Formulir Keterangan Pindah - Datang WNI (F-1.08) , Formulir Pernyataan Perubahan Data Penduduk (F-1.05), Formulir Biodata Pendudukan untuk Perubahan Data WNI (F-1.06), Formulir Surat Keterangan Kematian (Kode . F-2.29) dan Formulir Surat Keterangan Kelahiran (Kode . F-2.01).

Nah, pada kesempatan kali ini  kami akan sharing tentang Contoh Format Model F Yang Sering digunakan Desa yang bisa anda download langsung secara gratis di bawah ini :


Terima kasih telah berkujung ke website kami, semoga ini bermanfaat bagi Anda. Jangan Lupa Subcribed untuk mendapatkan berbagai macan tulisan lain untuk keperluan Anda sehari.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • SULTAN BLOG
    SULTAN BLOG December 30, 2019 at 1:10 AM

    Sangat bermanfaat... Izin download Gan... Salam dari Rawajitu-Lampung..

    • Admin Blog
      Admin Blog July 9, 2020 at 1:41 PM

      Silahkan Gan...

Add Comment
comment url