3 Cara Mudah Sebelum Daftar Blog untuk Google AdSense

Sebagian besar dari kita, kita menginginkan blog kita cepat-cepat diterima oleh google Adsense supaya kita mendapatkan penghasilan dari beriklan. Namun, begitu tidak semua orang mempunyai keberuntungan untuk diterima oleh google AdSense, mungkin disebabkan karena kurang perhatian terhadap blog, kurang menulis artikel sendiri, tidak punya waktu atau dengan sebab-sebab yang lain.

Nah, bagi teman-teman yang ingin serius menjalankan dan menjadikan blog sebagai tempat untuk berpenghasilan, sebaiknya teman-teman perhatikan dengan baik langkah-langkah berikut, supaya tidak menjadi kendala di kemudian hari. Ini merupakan aturan yang ditetapkan oleh google AdSense yang tidak boleh dilanggar oleh setiap blog yang ingin diterima oleh google AdSense.

Baik, langsung saja, Adapun langkah-langkah sebelum blog kita mendaftar di google AdSense adalah sebagai berikut :

1. Blog Anda harus benar-benar siap untuk AdSense
Blog yang akan anda daftarkan ke google adsense itu harus memiliki tulisan atau artikel yang memang benar-benar tulisan anda sendiri, bukan dari hasil copy paste. Tulisan dan halaman blog anda memiliki ciri khas yang berbeda dengan yang lainnya, sehingga blog anda membuat pengunjung terkesan dengan blog dan halaman anda sehingga mereka akan kembali lagi ke blog anda.

Untuk membuat blog yang seperti itu, sangat sulit sekali bagi kita yang masih pemula ya, apalagi masih belum paham dan pengalaman dalam dunia blogging. Untuk lebih jelasnya, kalau menurut Admin agar blog kita cepat diterima oleh google adalah blog kita harus simple/sederhana, seo freindly, memiliki menu navigasi yang jelas (contoh blog komputer harus ada menu Beranda, C++, PHP, JavaScript, Tentang Kami) dan kontennya harus sesuai dengan blog tersebut.

Setelah blog anda siap dengan itu, maka daftarkan blog anda ke Google Webmaster, untuk cara nya bisa Anda baca di Cara Mudah Agar Artikel Cepat Terindeks di Google

2. Blog Anda harus memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Google Adsense
Ini adalah penting untuk anda perhatikan, karena diterima atau tidaknya blog anda bisa saja karena salah langkah ini kurang anda perhatikan. Blog anda harus benar-benar mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh google AdSense. Syarat-syarat itu adalah Isi atau konten blog anda harus benar-benar milik anda sendiri dan Konten blog anda mengikuti Google AdSense.

Untuk kontenya, anda usahakan minimal 33 artikel, karena pengalaman admin, seperti blog admin yang sudah di terima oleh goole di www.cerpenupdate.blogspot.com.

3. Anda harus Memiliki Umur 18 Tahun ke Atas
Usahakan ketika anda mendaftar ke Google AdSense sudah berumur 18 tahun atau lebih. Di google Adsense umur sangat pengaruh, dan itu merupakan kebijakan dari pihak google adsense dan kita wajib mengikuti nya agar cepat kita diterima oleh goole adsense.

Tambahan : Kalau menurut Admin, anda harus benar-benar memahami keyword (kata kunci pencarian pada google). Apa gunakan menunggunakan keyword? menggunakan keyword yang benar dapat berpengaruh dengan blog anda sendiri. untuk caranya bisa anda lihat di  Cara Reset Keyword Artikel yang Benar.

Anda tidak harus mahir dalam coding HTML, javascript, Kenapa saya katakan begitu? karena untuk template blog sudah banyak yang menyediakannya, cukup anda beli template yang kira-kira murah. Selesai sudah. dan disitu terdapat panduan dan penerapan template blog tersebut.
Jangan terlalu pusing untuk berbisnis Google AdSense, Anda cukup Melakukan 4 Hal yaitu Buat Blog di blogspot, Beli template blog, Tulis Artikel Anda minimal 33 artikel dan daftarkan blog anda di google adsense, kemudian tunggu dan bersabar..

Sekilah dulu 3 Cara Mudah Sebelum Daftar Blog untuk Google AdSense semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus blog ini untuk mendapatkan artikel mudah lainnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url